Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Untuk Menangkan Golkar, Ical Ajak Kader Tak Terpengaruh Isu Miring dari Luar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 12 Februari 2022, 21:45 WIB
Untuk Menangkan Golkar, Ical Ajak Kader Tak Terpengaruh Isu Miring dari Luar
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie/RMOLLampung
rmol news logo Perlu dilakukan adalah koordinasi horizontal dan vertikal dari tingkat daerah, provinsi, hingga pusat, untuk memastikan Partai Golkar menjadi pemenang di hajat akbar politik tahun 2024.

Begitu dikatakan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) dan Rapat kerja (Raker) DPD I Partai Golkar Lampung di Ghara Utama Karya, Sabtu (12/2).

Selain itu, kata politisi yang karib disapa Ical, para kader tidak boleh terpengaruh pada isu-isu negatif yang menyerang Ketua Umum Airlangga Hartarto.

"Saya yakin, saya masih punya pengaruh pada Golkar. Saya kenal Airlangga, jadi jangan terpengaruh pada genderang yang ditabuh oleh orang luar," ujar Ical seperti diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

"Jangan kita menari di atas genderang orang lain. Kita tabuh genderang kita dan menari dengan genderang kita sendiri," sambungnya.

Pengusaha asal Lampung itu meminta, seluruh kabupaten kota harus memiliki satu pimpinan di DPRD. Selanjutnya, 10 kursi di DPRD Provinsi Lampung harus ditingkatkan dalam pemilihan legislatif mendatang.

"Begitu juga jumlah kursi DPR RI. Pilpres dan Pileg akan digelar sebelum pilkada, jadi kita perjuangkan dulu kemenangan Golkar dan presiden yang sudah kita tetapkan, Airlangga," kata dia.

Dia melanjutkan, sudah saatnya Golkar meraih kembali kejayaan di masa lalu. Meski banyak yang pesimis Golkar mampu, tapi, Ical mengaku yakin dan optimis tahun 2024 adalah milik Golkar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA