Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Gus Yaqut ke PDIP: Tidak Ada Kebahagiaan yang Sebanding Ketika Harlah NU Diperingati oleh Parpol Terbesar di Negeri ini

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 13 Februari 2022, 00:59 WIB
Gus Yaqut ke PDIP: Tidak Ada Kebahagiaan yang Sebanding Ketika Harlah NU Diperingati oleh Parpol Terbesar di Negeri ini
Menteri Agama, Yaqut Cholil qoumas/Repro
Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut, mengucapkan terima kasih tiada terhingga kepada keluarga besar PDI Perjuangan (PDIP) yang turut memperingati Harlah Nahdlatul Ulama ke-96.

"Tentu sebagai kader NU dan dibesarkan dari rahim NU, rasa-rasanya tidak ada kebahagiaan yang sebanding ketika harlah NU diperingati oleh partai politik terbesar di negeri ini," ucap Gus Yaqut dalam sambutannya secara virtual, Sabtu (12/2).

"Saya menyampaikan terima kasih sebagai kader dan mungkin mewakili seluruh kader NU kepada PDI Perjuangan," sambungnya.

Menurut Gus Yaqut, selaku kader NU dirinya merasa sangat bahagia atas inisiatif PDIP melalui Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang telah memprakarsai peringatan Harlah NU ke-96.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas prakarsa yang mulia ini kepada Ibu Megawati dan Bpk/Ibu sekalian," demikian Gus Yaqut.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah.

Kemudian, Walikota Surabaya Eri Cahyadi; Ketua DPP PDI Perjuangan Hamka Haql; Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin; Dubes RI untuk Tunisia, Zuhairi Misrawi; dan Host Gus Miftah, serta para kader dan simpatisan PDIP.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA