Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Vaksinasi Booster, Gus Nabil: Korlantas Polri Sangat Membantu Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 13 Februari 2022, 14:48 WIB
Gelar Vaksinasi Booster, Gus Nabil: Korlantas Polri Sangat Membantu Pemerintah
Anggota Komisi IX DPR RI, Muchamad Nabil Haroen bersama Kakorlantas Irjen Firman Shantyabudi/Ist
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar vaksinasi booster dengan sasaran komunitas alumni SMAN 3 Jakarta, anggota Polri, dan masyarakat umum dalam upaya mendukung pemerintah mencapai target vaksinasi nasional.

Kepala Korlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi mengatakan, ada sebanyak 1.100 dosis vaksin booster yang disediakan dalam kegiatan yang digelar di Aula HS Djajoesman Korlantas Polri, Jakarta.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mempercepat proses vaksinasi dan meningkatkan persentasenya,” kata Firman Shantyabudi kepada wartawan, Minggu (13/2).

Firman berpesan, bagi masyarakat yang sudah divaksin jangan euforia dan menjadi lengah. Katanya, semua tetap harus mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran varian baru Covid-19, yakni Omicron.

“Dengan sudah divaksin jangan euforia dan lengah. Karena Covid-19 varian terbaru ini penularannya cukup ketat maka diimbau untuk tetap menjaga prokes,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Komisi IX DPR RI, Muchamad Nabil Haroen yang hadir pada kegiatan itu, menyampaikan apresiasi kegiatan vaksinasi booster yang digelar Korlantas Polri.

Menurut politisi PDI Perjuangan yang karib disapa Gus Nabil ini, vaksinasi telah diselenggarakan dengan baik dan menerapkan prokes yang ketat.

“Korlantas Polri betul-betul membantu program pemerintah dengan menggelar vaksinasi booster. Saya mengapresiasi kegiatan ini yang telah berjalan baik, melalui prokes yang ketat,” kata Gus Nabil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA