Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Soal Nyapres: Masih Terlalu Dini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 15 Februari 2022, 05:36 WIB
AHY Soal Nyapres: Masih Terlalu Dini
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak ingin berkomentar lebih dalam ketika disinggung kesiapannya maju sebagai salah satu kontestan Pilpres 2024.

AHY menegaskan, saat ini dia mendapatkan amanah dari para kader untuk mengkonsolidasikan internal partai.

"Rasanya masih agak terlalu dini Pak Karni kalau kita berbicara 2024, karena saya mendapatkan amanah dari seluruh kader Partai Demokratuntuk terus membenahi partai secara internal, mempersiapkan mesin partai ini bekerja semakin efektif sehingga bisa lebih sukses," kata AHY saat ditanya Karni Ilyas terkait tekadnya maju di Pilpres 2024 dalam acara dialog Kebangsaan bertajuk 'Indonesia Bangkit', Senin malam (14/2).

Saat ini, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengakui masih terus melakukan komunikasi dengan Parpol lain untuk mempersiapkan Pemilu 2024.

"Kami juga terus menjalin komunikas dengan berbagai partai politik lainnya karena kita tahu realitas hari ini berbicara presidential threshold 20 pereen bukanlah hal yang mudah, kita harus membuka komunikasi seluas-luasnya. Dan yang paling penting menyamakan visi misinya dulu bukan bicara posisi 1 dan 2 atau posisi lainnya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA