Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya Soal Kendaraan Pilpres, Sandiaga Memilih Fokus Kerja Sesuai Amanah Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 15 Februari 2022, 09:26 WIB
Ditanya Soal Kendaraan Pilpres, Sandiaga Memilih Fokus Kerja Sesuai Amanah Presiden
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno ketar ketir saat ditanya pembawa acara “Indonesia Bangkit”, Karni Ilyas soal partai mana yang akan digandengnya jika ingin maju di Pilpres 2024 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ini saya duduk di sini saja saya sudah mulai ketar-ketir. Karena kalau kepala kepala daerah dan (orang) partai kan tidak bisa dipecat. Saya menteri satu-satunya di sini,” kata Sandiaga dalam acara yang digelar TV One, Senin malam (14/2).

Dia menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk bekerja maksimal di dunia pariwisata. Apalagi, Presiden Joko Widodo sudah memberi amanah kepada para pembantunya untuk lebih keras lagi bekerja menghadapi pandemi.

“Jadi saya kerja saja Bang Karni. Saya nangkap signal dari presiden bahwa menteri-menterinya untuk kerja dan ini fokus saya,” ucapnya.

Sementara saat disinggung mengenai masih di Partai Gerindra atau tidak, sambil terkekeh Sandiaga memastikan masih menjadi wakil pembina partai.

"Masih di Gerindra. Sampai tadi sebelum berangkat masih di Gerindra. Jabatannya wakil pembina, wakilnya Pak Prabowo,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA