Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bappilu Golkar: Tak Hanya ARB, Akbar Tandjung hingga Agung Laksono Siap Menangkan Airlangga Hartarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 18 Februari 2022, 15:01 WIB
Bappilu Golkar: Tak Hanya ARB, Akbar Tandjung hingga Agung Laksono Siap Menangkan Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Seluruh perangkat Partai Golkar dipastikan siap mendukung Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Mulai dari pengurus pusat, daerah dan kader di akar rumput hingga para senior Golkar sepakat untuk mengikuti keputusan partai yang diambil dalam Munas yang diperkuat dengan keputusan Rapimnas Partai Golkar pada awal tahun 2021, yakni mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Golkar Zainudin Amali saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Jumat (18/2).

"Sudah diputuskan saat Munas Partai Golkar yang lalu dan diperkuat lagi dengan keputusan Rapimnas awal 2021 yang lalu. Karena itu keputusan partai, maka semua kita terikat dengan keputusan tersebut," tegas Zainudin Amali.

Menurutnya, tugas semua perangkat di Partai Golkar saat ini adalah bagaimana bekerja untuk mewujudkan kemenangan bagi Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

"Sekarang ini struktur partai sedang bekerja untuk merealisasikan keinginan kita bersama supaya capres Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto bisa mendapatkan dukungan yang maksimal," ujar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini.

Ia menegaskan, saat ini masih ada waktu yang bisa digunakan oleh Partai Golkar untuk persiapan mengusung Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.

Bahkan, para senior Golkar siap all out untuk Airlangga Hartarto, seperti yang sudah dinyatakan oleh Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB).

Tidak hanya ARB, kata Zainudin, senior Golkar yang lainnya seperti Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung hingga Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono pun memberikan dukungan untuk Airlangga Hartarto maju pada Pilpres 2024 nanti.

"Semua pasti memberikan dukungan penuh pada pencapresan Pak Airlangga Hartarto," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA