Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zainudin Amali: Seluruh Perangkat Golkar Allout Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 18 Februari 2022, 15:49 WIB
Zainudin Amali: Seluruh Perangkat Golkar <i>Allout</i> Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Seluruh perangkat Partai Golkar dari akar rumput hingga pucuk pimpinan dan para senior, siap all-out dalam rangka mencalonkan Ketua Umum Airlangga Hartarto pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 nanti.

"Itu keputusan partai harus kita amankan dan dikerjakan secara maksimal," tegas Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Golkar Zainudin Amali saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Jumat (18/2).

Zainudin Amali mengatakan, pencapresan Airlangga Hartarto adalah keputusan Munas Golkar yang diperkuat dengan keputusan Rapimnas Partai Golkar pada awal tahun 2021.

Atas dasar itu, seluruh simpul Partai Golkar siap bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan bagi Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

"Sekarang ini struktur partai sedang bekerja untuk merealisasikan keinginan kita bersama supaya Capres Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto bisa mendapatkan dukungan yang maksimal," kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini.

Lebih lanjut, Zainudin menegaskan, para senior Golkar sudah siap "pasang badan" untuk Airlangga Hartarto, sebagaimana sudah dinyatakan oleh Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB).

Tidak hanya ARB, kata Zainudin Amali, senior Golkar yang lainnya seperti Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung hingga Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono pun memberikan dukungan untuk Airlangga Hartarto maju pada Pilpres 2024 nanti.

"Pak Aburizal Bakrie sebagai Ketua Dewan Pembina, juga Pak Akbar Tandjung sebagai Ketua Dewan Kehormatan dan Pak Agung Laksono sebagai Ketua Dewan Pakar, pasti memberikan dukungan penuh pada pencapresan Pak Airlangga Hartarto," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA