Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Masa Reses, Andre Rosiade Keliling Sumbar Sebar Bantuan ke Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 18 Februari 2022, 22:53 WIB
Masuk Masa Reses, Andre Rosiade Keliling Sumbar Sebar Bantuan ke Warga
Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade/Net
rmol news logo Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade mengadendakan sejumlah kegiatan di masa reses di Sumatera Barat. Rencananya, Andre akan berada di dapilnya selama tanggal 17-21 Februari.

Andre yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu, sudah menyiapkan sejumlah agenda berupa pembagian bantuan sosial untuk beberapa daerah, seperti Kota Padang, Tanahdatar, Padangpanjang, Agam dan Kota Bukittinggi.
 
Selain itu, Andre juga dijadwalkan mengikuti kajian Islam ilmiah bersama dai kondang, Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

Rangkaian kegiatan Andre, dimulai di Masjid Abrar, Jorong Nagari, Nagari Sumpur, Kecamatan Batipuah Selatan, Tanahdatar. Di sana, Andre menyerahkan secara simbolis bantuan sebesar Rp 50 juta.
 
Masih di Tanahdatar, Andre dan rombongan mengunjungi MDTA Mifathul Jannah Kinawai, Nagari Belimbing, dan Surau Nurul Ihsan, Nagari Supayang,  untuk menyerahkan bantuan masing-masing Rp 50 juta.
 
Pada hari ini, Jumat (18/2), Andre menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sijunjung.

“Sebagai putra asli Sijunjung, kami diundang untuk datang ke DPRD Sijunjung, tentu tidak akan menolak,” kata Andre dalam keterangannya, Jumat (18/2).
 
Pada Sabtu (19/2) dan Minggu (20/2), Andre dijadwalkan mengikuti pengajian Ustaz Syafiq Riza Basalamah dan mengunjungi sejumlah lokasi untuk kembali menyerap aspirasi serta menyerahkan bantuan.

“InsyaAllah, kami akan terus berkeliling Sumbar untuk memberikan bantuan, menyerap aspirasi untuk diperjuangkan di DPR RI. Karena itulah tugas seorang wakil rakyat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA