Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dorong Peningkatan Kompetensi Para Santri, Erick Thohir Didukung Relawan Santri BerAkhlak Maju pada Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 19 Februari 2022, 00:25 WIB
Dorong Peningkatan Kompetensi Para Santri, Erick Thohir Didukung Relawan Santri BerAkhlak Maju pada Pilpres 2024
Deklarasi dukungan Santi BerAkhlak bagi Erick Thohir/Ist
rmol news logo Relawan Santri BerAkhlak mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024. Deklarasi dukungan ini dilakukan para relawan di Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (18/2).

Ketua Relawan Santi BerAkhlak, KH Muhammad Iqbal Muhaji mengatakan, Erick Thohir yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) memiliki kesamaan rekam jejak seperti Presiden Joko Widodo yang mampu memberdayakan santri.

"H. Erick Thohir seperti diketahui memiliki banyak program pemberdayaan pesantren, seperti Santri Magang di BUMN, dan MuslimLeaderpreneur, yang mendorong peningkatan kompetensi santri di bidang wirausaha untuk meningkatkan kemandirian ekonomi," jelas KH Iqbal, dalam keterangannya, Jumat (18/2).

Tidak hanya itu, berbagai upaya untuk pemberdayaan umat dan menegakkan pesantren sebagai mercusuar peradaban juga dilakukan Erick Thohir.

Erick juga telah membuat program khusus lainnya seperti 2.000 unit Pertashop Pertamina, program TJSL yang fokus pada sektor Pendidikan, Lingkungan Hidup, dan UMKM, serta mengembangkan industri halal termasuk melalui pembangunan hub UMKM di rest area jalan tol yang dikelola oleh BUMN.

“Oleh sebab itu, wajib bagi kita para santri untuk memilih pemimpin yang terbaik. Pemimpin yang memiliki visi yang besar untuk kemajuan Indonesia, dengan program yang konkret dan rekam jejak yang baik, memiliki ketegasan integritas yang jelas dan berpihak pada rakyat, khususnya santri dan pesantren," ujar KH Iqbal.

Untuk menyongsong masa depan yang lebih baik itulah, Relawan Santri BerAkhlak telah menetapkan pilihan mendukung Erick Thohir maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

"Kami para santri sangat tepat dalam memilih Bapak H. Erick Thohir sebagai penerus kepemimpinan Presiden  Jokowi. Indonesia sangat membutuhkan pemimpin yang visioner, tegas, jujur, bersih, berintegritas, merakyat, dan bisa membawa masyarakat dan umat menjadi lebih maju dari saat ini," paparnya.

"Pilihan kita sudah sangat tepat, memberikan dukungan besar kepada Bapak H. Erick Thohir untuk maju sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029," tutup KH Iqbal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA