Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andre Rosiade Ingin Keindahan Desa Wisata Kampung Minang Sumpur Terus Dikembangkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 20 Februari 2022, 22:57 WIB
Andre Rosiade Ingin Keindahan Desa Wisata Kampung Minang Sumpur Terus Dikembangkan
Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade saat berkunjung ke Desa Wisata Kampung Minang Sumpur/Net
rmol news logo Keindahan Desa Wisata Kampung Minang Sumpur yang berada di Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanahdatar, Sumatra Barat (Sumbar) mendapat pujian dari anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade.

Sebab selain memiliki banyak rumah adat, desa wisata tersebut juga telah dikelola dengan baik oleh pemerintahan nagari sampai kabupaten. Untuk itu, Andre berharap wisata tersebut bisa terus dijaga dan dikembangkan.

“Karena memiliki potensi yang sangat besar. Insya Allah kami siap membantu segala kebutuhannya,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar kepada wartawan, Minggu (20/2).

Andre Rosiade sendiri pada Kamis (17/2) telah berkunjung ke daerah tersebut. Dia bahkan menyerahkan bantuan untuk Masjid Abrar, Jorong Nagari, Sumpur sebesar Rp 50 juta.

Andre berpesan kepada warga Sumpur untuk tidak ragu dengan Partai Gerindra. Pasalnya, kader Gerindra telah mendapat arahan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk hadir di tengah masyarakat.

“Partai Gerindra kehadirannya harus dirasakan oleh masyarakat. Apalagi Partai Gerindra menjadi pemenang Pemilu di Tanahdatar dan Sumbar 2019 lalu, pastinya tidak akan menyia-nyiakan amanah rakyat,” kata Andre.

Saat berkunjung ke Desa Wisata Kampung Minang Sumpur, Andre Rosiade turut didampingi oleh Anggota DPRD Sumbar Mesra, Ketua DPRD Tanahdatar Rony Mulyadi Dt Bungsu, Anggota DPRD Tanahdatar Surva Hutri dan Kamrita, serta sejumlah pengurus DPD Partai Gerindra Sumbar.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Nagari Sumpur Ade Hendrico atas nama warga Sumpur menyampaikan rasa terima kasih karena telah diberikan bantuan pembangunan masjid di Sumpur.

“Alhamdulillah ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih Pak Andre Rosiade, semoga kita bisa membangkitkan Sumpur,” ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA