Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Acara DPW PPP Sumut, Edy Rahmayadi: Ini Partai Tersohor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 21 Februari 2022, 01:58 WIB
Hadiri Acara DPW PPP Sumut, Edy Rahmayadi: Ini Partai Tersohor
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi/RMOLSumut
rmol news logo Saat menghadiri Acara Hari Lahir ke-49 tahun dan Pelantikan DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara (Sumut) masa bakti 2021-2026, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan sebuah pesan sejarah.

"Kala ditanya, dari dulu siapa yang tidak kenal PPP. Partai ini tersohor, karena walaupun partai Islam, tetapi cita-citanya mengawal kemerdekaan Bangsa Indonesia, menjaga Pancasila," ujar Edy Rahmayadi dalam acara yang digelar di Hotel Prime Plaza Kualanamu, Deli Serdang, Sabtu (19/2).

Menurut Gubernur Sumut, kondisi PPP yang saat ini perlu banyak perbaikan, memerlukan perhatian dan upaya keras dari para pengurus serta tokoh politiknya. Sebab sejarah berdirinya partai ini, tidak terlepas dari peran para ulama dan tokoh bangsa yang sejalan dengan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

"Dahulu PPP begitu tersohor, kenapa sekarang berubah. Partai tak pernah salah, tetapi yang mengurusnya. Karena saya tahu, PPP ikut memperjuangkan Bangsa Indonesia. Jadi, kembalikanlah PPP ini ke khittah-nya, menyejahterakan rakyat," jelas Edy dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Edy juga berharap ada perubahan yang lebih baik lagi pada kepengurusan DPW PPP masa bakti 2021-2026. Karena itu, tujuan berdirinya PPP untuk menegakkan NKRI dan menyejahterakan rakyat, harus bisa diwujudkan di masa kepengurusan saat ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar, Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan.

Kemudian Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap serta jajaran pengurus dan para pimpinan DPC PPP kabupaten/kota. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA