Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum KNPI Haris Pertama Dilarikan ke RSCM, Diserang Orang Tidak Dikenal di Cikini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 21 Februari 2022, 14:49 WIB
Ketum KNPI Haris Pertama Dilarikan ke RSCM, Diserang Orang Tidak Dikenal di Cikini
Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama/Net
rmol news logo Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama diserang orang tidak dikenal pada siang ini, Senin (21/2).

Haris Pertama diserang sekelompok orang saat berada di restoran Garuda yang berada di daerah Cikini, tepatnya di depan Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Dalam foto yang dikirim Haris Pertama ke redaksi, tampak ada sayatan di atas pelipis mata sebelah kanan. Sementara bagian wajah lainnya terlihat sejumlah benjolan.

“Saat ini Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama sedang dilarikan ke RSCM,” bunyi pesan yang diterima dari Haris Pertama sesaat lalu.

Sebelumnya, Haris Pertama mengatakan akan hadir sebagai saksi dalam kasus ujaran kebencian dengan terdakwa Ferdinand Hutahaean.

"Iya untuk jadi saksi besok di pengadilan, kasusnya Ferdinand," ujar Haris kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin siang (21/2).

Haris Pertama merupakan pelapor kasus “Allahmu lemah” Ferdinand Hutahaean. Sedianya, besok dia akan memberi kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) bersama dua orang lainnya dari pihak KNPI juga akan dihadirkan sebagai saksi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA