Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Babak Belur Dipukuli Orang, Haris Batal Bersaksi untuk Ferdinand Hutahaean?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 21 Februari 2022, 16:31 WIB
Babak Belur Dipukuli Orang, Haris Batal Bersaksi untuk Ferdinand Hutahaean?
Ketum DPP KNPI Haris Pertama saat dirawat di IGD RSCM/Ist
rmol news logo Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama babak balur dipukuli orang tak dikenal di halaman parkir rumah makan Garuda, Cikini, Jakarta Pusat, Senin siang (21/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dari kesaksiannya, lebih dari tiga orang menganiaya dirinya. Selain dengan tangan kosong, diantaranya juga menggunakan benda tumpul dan batu.

“Orang tersebut menghajar dengan batu dan benda tumpul lainnya, kemudian orang yang menghajar kabur dengan memakai sepeda motor,” kata Haris dalam keterangannya.

Sebelumnya, Haris menyampaikan bahwa dirinya akan bersaksi dalam kasus ujaran kebencian bermuatan sara Ferdinand Hutahaean “Allahmu lemah” di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa besok (22/2) pukul 10.00 pagi.

"Iya untuk jadi saksi besok di pengadilan, kasusnya Ferdinand," ujar Haris kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin siang (21/2).

Selain itu, kata Haris, dua orang lainnya dari pihak KNPI juga akan dihadirkan sebagai saksi.

"Jadi semua teman-teman jadi saksi besok, kami harap hakim juga nantinya memutuskan yang benar ya, bahwa apa yang dilakukan Ferdinand ini kan beresiko pada persatuan dan kesatuan," pungkas Haris.

Namun, akibat penganiayaan orang yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya itu, Haris mengalami sejumlah luka, yakni pelipis robek dan kepala mendapat beberapa jahitan.

Hingga saat ini, Haris masih terbaring di ruang IGD RSCM untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA