Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Cuma Cepat, Mujahid 212 Desak Polisi Ungkap Otak Penganiayaan Haris Pertama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 23 Februari 2022, 11:53 WIB
Tak Cuma Cepat, Mujahid 212 Desak Polisi Ungkap Otak Penganiayaan Haris Pertama
Pengamat hukum dan politik Mujahid 212, Damai Hari Lubis/Net
rmol news logo Motif penganiayaan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama harus diungkap secara jelas oleh pihak kepolisian.

Desakan tersebut disampaikan pengamat hukum dan politik Mujahid 212, Damai Hari Lubis yang turut mengapresiasi aparat kepolisian yang telah menangkap pelaku penganiayaan dalam waktu cepat.

"Atas nama Mujahid 212 apresiasi kepada aparatur Polri yang berhasil menangkap dalam waktu cepat pelaku penganiayaan," ujar Damai kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (23/2).

Dengan cepatnya pelaku ditangkap, Mujahid 212 berharap Polri dapat segera mengungkap motif penganiayaan tersebut.

"Maka kami berharap agar aparatur Polri dapat juga secepatnya mengungkap modus dan atau motivasi para pelaku, termasuk membongkar aktual kader atau orang yang menyuruh," kata Damai.

Karena menurut Damai, penganiayaan tersebut dipastikan ada otak di belakangnya. Karena, selama ini Haris Pertama selaku korban kerap kali membongkar kasus-kasus yang melibatkan orang-orang besar.

"Karena ada indikasi para pelaku penganiaya adalah sekedar eksekutor ada otak pelaku dibelakangnya yang bermotif politik," pungkas Damai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA