Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto Ajak Pengajian Al Hidayah "Fastabiqul Khairat" Menangkan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 23 Februari 2022, 22:48 WIB
Airlangga Hartarto Ajak Pengajian Al Hidayah "Fastabiqul Khairat" Menangkan Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat sambutan di pengukuhan DPP Pengajian Al Hidayah/Repro
rmol news logo Fastabiqul Khairat atau berlomba-lomba dalam kebaikan, menjadi kata ajakan yang dilontarkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk mengajak para kader Golkar di DPP Pengajian Al Hidayah.  

Pasalnya, Pengajian Al-Hidayah merupakan ormas Partai Golkar yang bergerak di ranah majelis taklim untuk kaum ibu-ibu.

Airlangga mengajak DPP Al Hidayah untuk berjuang menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

"Biasanya kader itu semangat bila mendapat tantangan apalagi kalau berjuang untuk kemenangan. Ini menjadi tugas daripada al-hidayah di dalam kemenangan 2024," ujar Airlangga dalam sambutannya di acara Pelantikan DPP Pengajian Al-Hidayah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta pada Rabu malam (23/2).

Airlangga mengaku bahagia atas dilantiknya Hetifah Sjaifudian sebagai Ketua Umum DPP Pengajian Al Hidayah periode 2020-2025.

Menko Perekonomian itu juga menaruh harapan di bawah kepemimpinan Hetifah Sjaifudian, DPP Pengajian Al Hidayah bisa membawa kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

"Tentunya pada kesempatan ini saya berbahagia karena pada akhirnya Ibu Hetifah dilantik menjadi Ketua Umum Al-Hidayah. Al-Hidayah ujung tombaknya adalah majelis taklim dan dalam berbagai Pemilu biasanya di daerah Al Hidayah itu pemilih loyal," tuturnya.

Atas dasar itu, Airlangga menyarankan agar DPP Pengajian AlHidayah bisa berkonsentrasi dengan bekal iman dan taqwa sebagai landasan gerak, dibarengi dengan ikhtiar untuk kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 nanti.

"Tentunya kita berharap bahwa dengan memperbanyak Majelis taklim utamanya konsentrasi wilayah yang penduduknya banyak. Oleh karena itu sesuai dengan visi dan juga tadi dinyanyikan dalam mars bahwa iman dan taqwa itu adalah bagian dari pada inti perjuangan daripada majelis taklim Al Hidayah," tuturnya.

"Tantangan memang banyak apalagi kita situasi alam merupakan tantangan terbesar dalam sejarah republik dan pandemi Covid ini juga merupakan cobaan bagi kita semua," demikian Airlangga.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Sekretaris Dewan Pakar  Ganjar Razuli, Menperin Agus Gumiwang, Sekjen PG Letjen TNI (Purn) Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum PG Dito Ganinduto, Wamendag Jerry Sambuaga,

Kemudian, Ketua Umum MKGR Adies Kadir, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Waketum Nurdin Halid, Waketum PG Nurul Arifin, Ketua Kosgoro Dave Laksono, Ketua Umum Angkatan Muda Golkar Ilham Permana, dan Ketua Umum Kelompok Perempuan Golkar Airin Rachmi Diany.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA