Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Para Relawan Jokowi Kini Ramai Membela: Munarman Bukan Teroris!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 24 Februari 2022, 21:48 WIB
Para Relawan Jokowi Kini Ramai Membela: Munarman Bukan Teroris<i>!</i>
Terdakwa kasus dugaan terorisme, Munarman/Net
rmol news logo Relawan pendukung Presiden Joko Widodo belakangan mulai ramai membela terdakwa dugaan terorisme, Munarman.

Setelah sebelumnya Ketua Umum Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer (Noel), kini giliran Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) yang turut membela bekas sekretaris umum ormas yang sudah dibubarkan, Front Pembela Islam (FPI) itu.

"Kami atas nama Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) yang juga merupakan relawan Jokowi mendukung penuh sikap Immanuel Ebenezer yang membela Munarman," ujar Ketua Umum BaraNusa, Adi Kurniawan dalam keterangan tertulis, Kamis (24/2).

Kata Adi, kesaksian Noel dalam sidang dugaan terorisme terdakwa Munarman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu kemarin adalah tindakan yang benar lantara tuduhan kepada Munarman tidak memiliki bukti cukup.

"Apalagi tidak ada rekam jejak Munarman yang melakukan teror dalam bentuk apa pun dan di mana pun," tegas Adi.

Bahkan, BaraNusa siap pasang badan apabila Noel mendapat serangan dari pihak yang tidak sependapat dalam membela Munarman, termasuk serangan dari para buzzer.

"BaraNusa siap pasang badan untuk Bung Noel bila dibutuhkan," tandasnya.

Dalam sidang yang digelar Rabu kemarin, Noel yang hadir sebagai saksi meringankan menampik tuduhan teroris kepada Munarman.

"Saya yakini (Munarman) tegak lurus pada NKRI," tutur Immanuel dalam sidang yang digelar di PN Jakarta Timur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA