Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinjau Vaksinasi di Palu, Jokowi Ingin Sasaran Kelompok Terus Diperluas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 25 Februari 2022, 14:29 WIB
Tinjau Vaksinasi di Palu, Jokowi Ingin Sasaran Kelompok Terus Diperluas
Presiden Jokowi saat tinjau vaksinasi ke Palu, Sulawesi Tengah/RMOL
rmol news logo Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Palu, Sulawesi Tengah, ditinjau secara langsung oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat (25/2).

Didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, Jokowi meninjau vaksinasi untuk anak, lansia dan masyarakat umum di Lapangan Kantor Administrasi Bandar Udara Mutiara SIS Al Jufrie, Kota Palu.

"Ini patut kita syukuri alhamdulillah bahwa semangat masyarakat untuk mendapatkan vaksin sangat baik dibandingkan provinsi yang lain, dibandingkan kota yang lain," ujar Jokowi mengapresiasi antusiasme warga Palu di lokasi vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga menyampaikan keinginannya agara vaksinasi dosis kedua dan ketiga (booster) bisa terus digenjot untuk seluruh kelompok sasaran di lingkungan masyarakat.

Menurutnya, vaksinasi adalah salah satu cara untuk mencegah penularan virus Covid-19, utamanya di saat sekarang ini yang tengah terjadi gelombang varian Omicron.

"Bagus bagus dilanjutkan saja agar makin banyak yang divaksin, makin banyak makin baik, baik vaksin yang pertama, kedua, maupun yang ketiga," tutup mantan Walikota Solo ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA