Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Musdalub, Ace Hasan Syadzily Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 27 Februari 2022, 14:38 WIB
Musdalub, Ace Hasan Syadzily Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Jabar
Musdalub DPD Jawa Barat tetapkan Aze Hasan Syadizly sebagai Ketua DPD Jabar/RMOL
rmol news logo Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar secara aklamasi memilih Ace Hasan Syadzily sebagai Ketua DPD Golkar Jabar untuk masa bakti 2020-2025. Musdalub digelar pada 26-27 Februari 2022 di Kantor DPP Partai Golkar.  
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Di hadapan para Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten/Kota se Jabar serta ormas Hasta Karya Partai Golkar, Ace menegaskan komitmennya untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 nanti.

“Pemenangan Partai Golkar di Jawa Barat akan menjadi barometer pemenangan di Indonesia. Karena kita (Jabar) ini besar,” kata Ace dalam pidato sambutannya, Minggu (27/2)..

Ace menjelaskan, Partai Golkar terakhir memenangkan Pemilu pada tahun 2004. Atas dasar itu, ia berkomitmen untuk mengembalikan kemenangan dua puluh tahu silam.

“Setelah 2 dasawarsa, kita harus rebut kemenangan pada 2024. Kompak saja tidak cukup. Tapi yang dibutuhkan juga kerja keras,” lanjut Ace.

Untuk mempercepat upaya konsolidasi internal, Ace berjanji akan merampungkan kepengurusan dalam waktu satu bulan.

“Satu bulan ini menyusun kepengurusan. Kita tugaskan bapak ibu sesuai peran masing-masing. Nanti akan kita susun secara detail program kerja pada Rakerda DPD Golkar Jabar,” lanjut Ace.

Ace juga akan segera melakukan safari politik ke seluruh DPD Golkar Kabupaten/Kota. Menurutnya, hasil survei terakhir di Jabar, Partai Golkar menempati urutan keempat.

Oleh karena itu, Ace mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan upaya pemenangan partai berbasis pendekatan saintifik.
Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu menyatakan bahwa dalam waktu dekat, Golkar akan melakukan survei ke daerah. Kata Ace, survei tidak hanya dilakukan untuk calon kepala daerah tetapi partai.

Juga survei isu-isu yang berkembang di daerah untuk dituangkan dalam kampanye nanti. Kita rumuskan program yang tepat untuk pemenangan. Keputusan Musdalub telah menetapkan saya. Mari kita berjuang bersama-sama,” urai Ace.

Selain targetkan merebut kemenangan 20 tahun silam, Ace menegaskan akan bekerja keras untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai calon presidne partai berlambang beringin itu.

"Kita rebut kemenangan Gubernur Jabar serta Bupati-Bupati dan Walikota-Walikota se Jabar,” pungkas Ace.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA