Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Pelita Resmi Dideklarasikan di Gedung Joang '45

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 28 Februari 2022, 13:46 WIB
Partai Pelita Resmi Dideklarasikan di Gedung Joang '45
Ketua Umum Partai Pelita Beni Pramula/RMOL
rmol news logo Partai Pelita resmi dideklarasikan di Gedung Joang '45 di kawasan Menteng Raya, Jakarta Pusat, pada Senin (29/2).

Deklarasi digelar sejak pukul 13.00 sampai 13.30 WIB.

Ketua Umum Partai Pelita Beni Pramula mengatakan deklarasi Partai Pelita sengaja digelar di tempat yang sangat bersejarah yakni Gedung Joang '45.

Beni berharap, anak-anak muda atau generasi millenial yang ada di Partai Pelita mendapatkan spirit perjuangan dan bisa menjadi ganda terdepan dalam rangka melakukan perubahan di Republik Indonesia.

"Kita ingin ada spirit perjuangan bagi anak-anak muda untuk tidak pernah menyerah memperbaiki kondisi bangsa," kata Beni Pramula kepada wartawan di lokasi.

Sementara itu, Sekjen Partai Pelita, Tantan Taufik Lubis menambahkan, Partai Pelita juga memiliki taqline "Insyaallah habis gelap terbitlah Pelita". Selain itu, para tokoh yang bergabung di Partai Pelita ini terdiri dari berbagai elemen organisasi masyarakat.

"Ada tokoh-tokoh dari Muhammadiyah, Al-Washliyah, PII, Mathlaul Anwar, organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan (OKP)," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) Prof Din Syamsuddin mengatakan, setelah melakukan deklarasi, Partai Pelita juga akan menggelar acara lanjutan yakni Syukuran & Perkenalan. Acara ini digelar di tempat yang berbeda.

"Syukuran dan Perkenalan di Hotel Santika Premiere, Jalan KS Tubun No. 7, Slipi, Jakarta Barat, pukul 14.00-15.30 WIB," ujarnya.

Acara deklarasi Partai Pelita ini sudah mengantongi izin dari pihak kepolisian dan Satgas Covid-19, serta akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Atas izin kepolisian dan Satgas Covid-19," demikian Din Syamsuddin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA