Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Informasi Orang Dekat, Budiman Sudjatmiko: Perpanjangan Masa Jabatan Jokowi Hanya Jebakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 02 Maret 2022, 05:56 WIB
Informasi Orang Dekat, Budiman Sudjatmiko: Perpanjangan Masa Jabatan Jokowi Hanya Jebakan
Politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo hingga saat ini tetap berkomitmen untuk menolak penambahan masa jabatan presiden menjadi tiga periode.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diungkapkan politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko saat berbincang dengan wartawan di bilangan Menteng Raya, Jakarta Pusat, pada Selasa malam (1/3).

Budiman mendapatkan informasi itu langsung dari orang dekat yang sehari-hari dengan Presiden Jokowi. Ia menanyakan bagaimana sikap Jokowi terkait isu yang berhembus belakangan ini.  

"Secara personal, ada teman yang kebetulan tim beliau (Jokowi) yang sehari-hari di sana. Ini gimana? Aku tiga kali (nanya), gimana? Dia bilang enggak, ini (perpanjangan masa jabatan presiden) jebakan," kata Budiman.

Dikatakan Budiman, wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden, hanya dimunculkan oleh pihak yang ingin merusak soliditas koalisi pemerintah.

"Itu dinamika, lihat aja sikap PDIP, Nasdem, Gerinda juga kalau nggak salah ya, jadi partai-partai yang nggak ecek-ecek (yang nolak)," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA