PT Bank Mandiri telah mengakui bahwa peningkatan transaksi yang tinggi pada hari itu menyebabkan adanya lonjakan antrean yang membuat sebagian nasabah kesulitan mengakses layanan Mandiri Online atau Livin by Mandiri. Namun kini, layanan itu sudah bisa diakses untuk bertransaksi kembali.
"Saya mengapresiasi langkah cepat manajemen Bank Mandiri dalam membenahi aplikasi Livin’ yang bermasalah dan telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan pada Jumat 25 Februari lalu," ujar anggota Komisi VI DPR RI kepada wartawan di Jakarta, Selasa (1/3).
Andre Rosiade tidak ingin permasalahan yang terjadi pada aplikasi Livin' by Mandiri terulang. Dia ingin Bank Mandiri melakukan evaluasi agar masyarakat mendapatkan layanan yang baik.
"Jadi, ini menjadi ajang evaluasi agar layanan bank mandiri semakin baik kedepan," sambung Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat itu.
Menurutnya, Bank Mandiri sudah semetinya memberi pelayanan terbaik. Apalagi setelah gencar mengajak nasabah beralih ke Super App Livin' by Mandiri yang berlogo warna kuning.
"Jadi dengan adanya Super App Livin' by Mandiri berlogo Kuning ini sudah seharusnya para nasabah mendapatkan layanan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Itu harapan kita semua," tutupnya.
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
BERITA TERKAIT: