Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Kenangan Indah 2004, SOKSI Ciamis Bertekad Bawa Golkar Menangi Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 03 Maret 2022, 14:47 WIB
Bawa Kenangan Indah 2004, SOKSI Ciamis Bertekad Bawa Golkar Menangi Pemilu 2024
Musyawarah Cabang SOKSI Depicab Kabupaten Ciamis/RMOLJabar
rmol news logo Terpilihnya Uus Jayusman sebagai Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Ciamis, menjadi angin segar bagi perkembangan Partai Golkar di wilayah tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota DPRD Ciamis, Uus Jayusman pada gelaran Musyawarah Cabang SOKSI yang dilaksanakan di Gedung Golkar Ciamis, Kamis (3/3). Uus menggantikan ketua SOKSI sebelumnya Slamet Triana.

Uus mengungkapkan, SOKSI Depicab Ciamis bertekad untuk membawa lagi Partai Golkar ke era kejayaan di Pemilu 2024, seperti pada 2004 lalu.

"Setelah 20 tahun kita tidak bisa menang, di tahun 2024 mendatang kita rebut lagi kemenangan. Menang di Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, dan Pemilihan Kepala Daerah," tegas Uus dalam sambutannya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Meski demikian, Uus mengakui, tidak mudah untuk memenangkan Pemilu 2024. Ada syarat yang harus dilakukan oleh semua elemen Partai Golkar.

"Semua pengurus dan yang berafiliasi dengan Partai Golkar harus siap kompak. Secara struktur dan infrastruktur Partai Golkar juga harus memadai. Tidak ada lagi alasan Golkar tidak menang. Di Pemilu 2024, kita harus memenangkan semua penyelenggaraan, menang Pileg, menang Pilpres, dan menang Pilkada," beber Uus.

Dia mengungkapkan, organisasi SOKSI sendiri terbentuk pada 20 Mei 1960. Dan menjadi salah satu unsur pendiri Partai Golkar.

Kehadiran SOKSI, lanjut dia, adalah untuk membela Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA