Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muslim Arbi: Mahasiswa Harus Tahu, Cak Imin Hianati Gus Dur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 03 Maret 2022, 14:40 WIB
Muslim Arbi: Mahasiswa Harus Tahu, Cak Imin Hianati Gus Dur
Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur)/Net
rmol news logo Elemen mahasiswa yang mendukung Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin disarankan belajar sejarah lagi. Saran itu muncul karena Cak Imin merupakan politisi yang melakukan penghianatan terhadap pamannya Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Demikiana disampaikan oleh Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menanggapi adanya mahasiswa yang menamakan diri dari Koalisi Mahasiswa Banten Bergerak yang mendukung Cak Imin sebagai capres di Pilpres 2024.

"Alasan mahasiswa Banten dukung Cak Imin maju Capres 2024 karena anak didik Gus Dur adalah salah, Cak Imin khianati Gus Dur, bukan anak didik Gus Dur," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (3/3).

Pandangan Muslim, Cak Imin melakukan kudeta terhadap Gus Dur yang merupakan salah satu pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Saat itu, analisa Muslim, Cak Imin telah merebut PKB dari tangan Gus Dur dan banyak tokoh NU lainnya.

"Dan Gus Dur itu pamannya Cak Imin saja mau di khianati dengan rebut PKB dari tangan Gus Dur. Itu sejarah yang benar yang mahasiswa harus tahu," pungkas Muslim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA