Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Airlangga, Lodewijk F Paulus Mulai Bentuk Pasukan Darat di Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 05 Maret 2022, 03:18 WIB
Menangkan Airlangga, Lodewijk F Paulus Mulai Bentuk Pasukan Darat di Lampung
Partai Golkar mulai bentuk pasukan darat di Lampung/RMOLLampung
rmol news logo Sekretaris Jenderal Partai Golkar Letjen TNI (Purn) Lodewijk F Paulus mulai membentuk 300 kader menjadi Paasukan Operasi Darat di Kota Bandar Lampung di Aula DPD I Golkar Lampung, Jumat (4/3).

Jumlah tersebut berasal dari tiga kelurahan yaitu, Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang, Kelurahan Kota Karang Kecamatan Tanjungkarang Timur dan Kelurahan Sukarame Baru Kecamatan Sukarame.

Pasukan Operasi Darat ini bakal dibentuk hingga akar rumput di seluruh kabupaten kota di Lampung. Totalnya, Wakil Ketua DPR RI sudah membentuk pasukan operasi darat di 39 Desa dan Kelurahan.

Lodewijk mengatakan, Pasukan Operasi Darat ini, nantinya akan bergerak untuk memenangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang dan siap untuk memenangkan Golkar.

"Tujuan utama adalah Ketum Airlangga Hartarto dan menambah semua kursi baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten kota," ujar Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Lampung I ini seperti diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Daerah Pemilihan Lodewijk meliputi Lampung Selatan, Bandar Lampung, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Sebagai bentuk kepeduliannya, dalam setiap kegiatan di akar rumput, Lodewijk memberi bantuan paket sembako.

Turut mendampingi Lodewijk F Paulus dalam kegiatan rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Kota Bandar Lampung antara lain, Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi, Sekretaris Ali Wardana, anggota Fraksi Indrawan dan Heti Friskatati serta sejumlah pengurus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA