Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Pimpin DPW Nasdem Aceh, Taufiqulhadi: Nyoe Peureuteu Ureung Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Maret 2022, 01:17 WIB
Resmi Pimpin DPW Nasdem Aceh, Taufiqulhadi: <i>Nyoe Peureuteu Ureung Aceh</i>
Prosesi Pelantikan Ketua DPW Nasdem Aceh, Taufiqulhadi, Sabtu (5/3)/RMOLAceh.
rmol news logo Kepemimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Aceh kini resmi berada di bawah Teuku Taufiqulhadi. Pelantikan Taufiqulhadi sebagai Ketua DPW Nasdem Aceh dilakukan langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Surya Paloh, Sabtu (5/3).

Taufiqulhadi mengatakan, Partai Nasdem didirikan oleh orang Aceh. Sudah seharusnya berbangga, bahwa anak Aceh mampu mendirikan partai nasional dan dapat bersaing di pusat.

"Nyoe peureuteu ureung Aceh (ini partai orang Aceh)," ucap Taufiqulhadi, usai dilantik sebagai Ketua DPW Nasdem Aceh, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Sabtu (5/3).

Taufiqulhadi menyebutkan, tidak ada partai nasional yang didirikan oleh orang Aceh yang mampu masuk ke parlemen. Dan, Partai Nasdem mampu melakukannya.

Saat ini, Partai Nasdem sudah diterima di seluruh Indonesia. Untuk itu, kata dia, orang Aceh harus berbangga terhadap partai nasional ini.

Taufiqulhadi berharap, Partai Nasdem dapat menjadi pemenang di Indonesia. Khususnya Aceh, dapat menjadi pelopor utama dalam membela kepentingan rakyat.

"Partai orang Aceh, juga harus menang di Aceh," tegas Taufiqulhadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA