Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amini Doa Ketum PBNU, Akar Rumput Golkar: Negara Butuh Orang yang Sedikit Bicara Tapi Banyak Kerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 06 Maret 2022, 12:58 WIB
Amini Doa Ketum PBNU, Akar Rumput Golkar: Negara Butuh Orang yang Sedikit Bicara Tapi Banyak Kerja
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Akar rumput Partai Golkar menyambut baik doa dari Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Yahya Cholil Staquf untuk Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Di mana pada saat acara temu tani dan penanaman Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) di Desa Kencana Mulya, Kecamatan Rambang, Muara Enim, Sumatera Selatan, Jumat (4/3), Gus Yahya mendoakan agar Airlangga naik kelas. Jika sekarang menjabat sebagai menko, maka dia berharap mendatang jadi atasan menteri.

Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurrahman mengaminkan doa Gus Yahya tersebut. Menurutnya, sosok Airlangga Hartarto yang pandai bekerja memang dibutuhkan rakyat.

"Bismillah saya aminkan, negara ini butuh orang yang sedikit bicara namun banyak bekerja,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (6/3).

Maman Abdurrahman menambahkan, Menko Perekonomian telah bekerja maksimal untuk rakyat di saat hantaman Covid-19 melanda Indonesia. Sejumlah kebijakan strategis diambil, salah satunya melakukan subsidi harga minyak goreng yang meresahkan masyarakat belakang ini.

"Tentunya saya sebagai Kader Partai Golkar wajib untuk mengaminkan doa dari beliau (Gus Yahya). Faktanya, memang Pak Airlangga sudah bekerja menjaga mengamankan perekonomian negara dari badai Covid-19 agar tidak terlalu jatuh terjun bebas,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA