Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

20 Tahun Lebih Bela Keadilan, Don Adam: Saya Minta Munarman Dibebaskan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 11 Maret 2022, 11:27 WIB
20 Tahun Lebih Bela Keadilan, Don Adam: Saya Minta Munarman Dibebaskan
Bekas Jurubicara FPI, Munarman, dinilai sebagian pihak sebagai sosok yang sering membela rakyat yang mengalami ketidakadilan/Net
rmol news logo Sejak Reformasi hingga saat ini, Munarman merupakan sosok yang selalu membela ketika ada ketidakadilan yang dirasakan rakyat. Setidaknya itu yang dilihat dan dirasakan aktivis Pro Demokrasi (ProDEM), Adamsyah Wahab, yang mengaku kenal baik dengan Munarman sejak Reformasi '98 lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Munarman itu saya kenal dari '98, kenal baik ketika dia di LBH Jakarta. Dia orang yang concern dengan keadilan," ujar pria yang akrab disapa Don Adam kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (11/3).

Sehingga, menurut Don Adam, tidak mungkin Munarman menjadi teroris seperti yang dituduhkan.

"Saya mengetuk para penegak hukum untuk bisa berlaku adil terhadap teman kita, Munarman, pada sidang nanti hari Senin ini," tambah Don Adam.

Selama 20 tahun lebih kenal dengan Munarman yang saat ini menjadi terdakwa kasus dugaan terorisme, Don Adam melihat tidak ada sikap dari bekas Jurubicara FPI itu yang seperti teroris.

"Dia kan concern di pendampingan hukum, ya pasti di sisi menurut dia ada ketidakadilan (dibela). Dari dulu sampai sekarang, itu concern dia," ungkap Don Adam.

Dengan demikian, Don Adam meminta kepada lembaga peradilan untuk membebaskan Munarman dari segala tuduhan.

"Saya meminta supaya masih ada lah keadilan di lembaga peradilan kita. Para hakim-hakim itu masih melihat sisi humanisnya Munarman dan menolak sangkaan yang dituduhkan terhadap dia. Iya saya minta Munarman dibebaskan," pungkas Don Adam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA