Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panitia Pastikan Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat NTT Sesuai Prokes Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 11 Maret 2022, 21:02 WIB
Panitia Pastikan Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat NTT Sesuai Prokes Covid-19
Pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur /Ist
rmol news logo Pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur dipastikan tetap berjalan dengan baik dengan menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Pelantikan tetap digelar, sekalipun ada penolakan dari segelintir simpatisan mantan ketua DPD Demokrat NTT Jefri Riwu Koreh yang merasa bahwa kegiatan tersebut melanggar protokol kesehatan.

Jurubicara panitia pelantikan DPD Partai Demokrat NTT Sebastian Edo memastikan, kegiatan yang berlangsung di di Hotel Kristal Kota Kupang, digelar dengan menerapkan protokol kesehatan bagi tamu yang hadir.

"Kegiatan sudah sesuai dengan prosedur Satgas Covid-19 secara benar dilakukan dengan baik, secara perijinan dan lain-lain," tegas Edo dalam keterangannya, Jumat (11/3).

Edo mengaku sudah mendapatkan izin langsung dari Satgas Covid-19 Provinsi NTT. Karena itu, dia membantah kegitaan dinilai melanggar dan tidak berijin.

"Surat rekomendasi sudah kami kirimkan ke Satgas COVID-19 provinsi sudah keluar surat izinnya sehingga kami pun melaksanakan kegiatan ini dengan baik, " tambah dia.

Ketua DPD Demokrat NTT Leonardus Lelo dilantik bersama pengurus lainnya. Pelantikan dipimpin Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Turut hadir pada pelantikan itu, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K. Harman, Kepala BPOKK DPP Herman Khaeron dan Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA