Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wadahi Potensi Anak Muda, Banteng Muda Gelar Turnamen Esports

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 13 Maret 2022, 23:00 WIB
Wadahi Potensi Anak Muda, Banteng Muda Gelar Turnamen Esports
Banteng Muda Indonesia gelar turnamen Esports/Repro
rmol news logo Potensi perkembangan olahraga digital atau Esports di Indonesia yang berkembang pesat menjadi perhatian tersendiri bagi Banteng Muda Indonesia (BMI).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Untuk menjaring dan mengembangkan bibit-bibit muda atlet tanah air, organisasi sayap PDI Perjuangan ini, menggelar "Banteng Muda Indonesia Esports Tournament". Kompetisi skala nasional ini, digelar selama tanggal 12-19 Maret 2022.   

Ketua panitia pelaksana lomba, Christopher Kevin mengatakan, kompetisi antar atlet terbaik ini diharapkan menjadi wadah menjaring bibit-bibit unggul di Indonesia.

"Mudah-mudahan kompetisi ini menjadi wadah dalam menumbuhkan bibit-bibit potensial," kata Christoper Kevin dalam keterangannya, Minggu (13/3).

Sementara itu, Ketua Umum BMI Mochamad Herviano Widyatama mengatakan, esports telah menjadi hobi bagi generasi muda masa kini. Hal ini, dapat dimaksimalkan untuk membangun prestasi dan karir masa depan.

“BMI melihat esports sebagai potensi bagi generasi muda yang ingin membangun jenjang karir dan mengukir prestasi,” kata Vino.

Dia berkeinginan, melalui kompetisi ini, membawa dampak positif bagi peserta dalam memacu kreativitas.

“Dalam rangka stimulus BMI turnamen kali ini diharapkan dapat menjadi output positif bagi peserta dalam mempertajam critical thinking dan memacu kreativitas," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA