Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Lampu Hijau dari Nasdem, Saan Mustopa Siap Bertarung di Pilgub Jabar 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 15 Maret 2022, 16:58 WIB
Dapat Lampu Hijau dari Nasdem, Saan Mustopa Siap Bertarung di Pilgub Jabar 2024
Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa, siap maju dalam Pemilihan Gubernur 2024/RMOLJabar
rmol news logo Kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat mulai menghangat. Hal ini dipicu oleh lampu hijau yang diberikan Partai Nasdem kepada Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa, untuk maju dalam Pilgub Jabar pada 2024.

"Dewan Pimpinan Pusat (DPP) justru juga yang memberikan ruang atau jalan untuk saya maju di Jabar," kata Saan di Kota Bandung, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (15/3).

Saan membenarkan adanya desakan dari internal Partai Nasdem maupun tokoh-tokoh di daerah Jabar agar dirinya maju dalam Pilgub Jabar 2024.

"Selama mengelola partai dan ke daerah-daerah memang banyak dorongan dari teman-teman, terutama dari struktur Nasdem maupun dari partisan dan juga tokoh daerah. Mereka meminta saya untuk maju di Pilgub Jabar 2024," ucapnya.

Saan pun mengaku siap untuk maju di Pilgub Jabar 2024, meski belum ada pengumuman resmi dari Partai Nasdem bahwa akan mengusung dirinya dalam perhelatan politik lima tahunan itu.

"Tentu saya pertimbangkan, saya akan jalani proses itu, siap untuk kontestasi, siap memenuhi apa yang menjadi harapan teman-teman. Kita Pileg dulu, kita hadapi Pileg baru kita bicarakan (soal waktu pengumumam)," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA