Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Berpeluang Gandeng Golkar untuk Hadapi 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 16 Maret 2022, 11:28 WIB
Nasdem Berpeluang Gandeng Golkar untuk Hadapi 2024
Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa/RMOLJabar
rmol news logo Partai Nasdem tak menampik soal kemungkinan menjalin koalisi dengan Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu 2024. Keakraban dengan Golkar pun dibenarkan sebagai langkah penjajakan untuk membangun koalisi.

Begitu disampaikan Ketua DPW Nasdem, Saan Mustopa, di Kota Bandung, Rabu (16/3).

"Tentun Nasdem juga membangun komunikasi selain dengan partai koalisi (saat ini) untuk menghadapi Pemilu 2024, seperti dengan Golkar," kata Saan, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Saan membenarkan adanya komunikasi yang dijalin lebih intens dengan Golkar saat ini. Komunikasi yang dilakukan mengarah kepada kontestasi Pemilu 2024

"Nasdem memang hari hari ini melakukan komunikasi yang intensif dengan Golkar untuk sama-sama nanti menyiapkan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024," ungkapnya.

Saan menambahkan, selain penjajakan koalisi 2024, komunikasi juga diarahkan kepada penuntasan program-program dari Presiden Jokowi.

"Nasdem sebagai partai yang berkoalisi di pemerintahan tentu berkomitmen untuk mengawal Joko Widodo sampai akhir periode masa jabatan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA