Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Incar 7 Kursi pada 2024, DPD Perindo Madina Dorong Sinergitas Caleg

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 16 Maret 2022, 13:10 WIB
Incar 7 Kursi pada 2024, DPD Perindo Madina Dorong Sinergitas Caleg
Ketua DPD Perindo Mandailing Natal Ali Makmur Nasution saat menjemput SK DPD Perindo Mandailing Natal di Kantor DPW Perindo Sumut/RMOLSumut
rmol news logo Pengurus DPD Partai Perindo Mandailing Natal (Madina) optimistis mampu menambah perolehan kursi di DPRD pada Pemilu 2024 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, mereka menargetkan perolehan 7 kursi, atau naik 3 kali lipat dari yang dimiliki saat ini yakni 2 kursi.

"Kami optimis dapat tujuh kursi untuk Mandailing Natal," kata Ketua DPD Partai Perindo Madina, Ali Makmur Nasution, saat menerima SK Kepengurusan DPD Perindo Madina di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Rabu (16/3).

Tidak hanya menargetkan perolehan 7 kursi di DPRD Madina, Ali juga optimistis mereka dapat berkontribusi aktif dalam mendorong perolehan kursi DPRD Sumatera Utara dari daerah pemilihan (dapil) VII yang meliputi Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, dan Padang Sidempuan.

Hanya saja, menurutnya, upaya ini perlu sinergi yang lebih intensif antara calon legislatif (caleg) provinsi dengan jajaran pengurus DPD Perindo di dapil tersebut.

"Pemilu yang lalu sinergi itu tidak kami dapat. Kita berdiri sendiri-sendiri, ada kelemahan di situ," jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Karena itulah, ia berharap agar Ketua DPW Perindo Sumut memberikan arahan bagi seluruh caleg Perindo dari Sumatera Utara untuk saling bersinergi. Baik caleg DPRD kabupaten/kota, caleg DPRD provinsi, dan caleg DPR RI.

"Kami mohon, Ketua DPW Perindo nanti ada arahan-arahan untuk caleg agar semestinya koordinasi dengan ketua-ketua DPD Perindo di sana," pungkasnya.

Penyerahan SK DPD Perindo Madina dipimpin langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, yang didampingi oleh Sekretaris Donna Yulietta Siagian dan sejumlah pengurus DPW lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA