Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Muzani: Semua Pencitraan Sandiaga Uno Dilakukan untuk Prabowo dan Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 20 Maret 2022, 10:58 WIB
Ahmad Muzani: Semua Pencitraan Sandiaga Uno Dilakukan untuk Prabowo dan Gerindra
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Partai Gerindra berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam upaya membangkitkan ekonomi kerakyatan pasca pandemi Covid-19. Tidak terkecuali dalam sektor pariwisata di bawah komando Presiden Joko Widodo yang dipercayakan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Begitu ditegaskan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri acara ramah tamah bersama seluruh pengurus DPC, DPD dan anggota dewan Partai Gerindra se-Nusa Tenggara Barat (NTB).

Muzani menyampaikan terima kasih kepada Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, yang telah berkomitmen menjadikan Lombok menjadi destinasi wisata super prioritas. Masyarakat Lombok, kata dia, harus bersiap-siap untuk menjadi daerah wisata tujuan utama para wisatawan internasional.

"Event MotoGP yang sedang berlangsung ini, membuat Lombok menjadi destinasi wisata super prioritas yang luar biasa, ekonomi kerakyatan bangkit dan masyarakat merasakan itu saat ini," kata Ahmad Muzani dalam keterangannya, Minggu (20/3).

"Kita semua patut ucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan juga Pak Sandi sebagai Menteri Pariwisata karena komitmennya NTB menjadi daerah tujuan wisata utama para turis dan wisatawan lokal," sambungnya.

Muzani mengatakan, melalui event MotoGP, pemerintah berhasil menjadikan ekonomi Lombok bangkit begitu pesat. Semua fasilitas yang ada seperti hotel-hotel, restoran, dan jalan-jalan dipenuhi wisatawan.

"Pendapatan asli daerah (PAD) Lombok meningkat luar biasa. Ini adalah bukti bahwa pariwisata bisa menjadi sumber kebangkitan ekonomi. Ini merupakan keberkahan kita dalam pariwisata," katanya.

Pada sisi kain, Muzani juga menyinggung soal loyalitas Sandiaga Uno kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dia mengatakan, kecintaan Sandi kepada Partai Gerindra tidak perlu diragukan lagi.

Wakil Ketua MPR RI itu meyakini, komitmen Sandi sama dengan seluruh kader Partai Gerindra lainnya yakni bertekad memenangkan Prabowo sebagai presiden RI dan memenangkan Partai Gerindra di tahun 2024.

"Loyalitas Pak Sandi kepada Prabowo sangat tinggi. Kalau beliau ke sana ke mari membangun pencitraan dirinya, itu semua dilakukan untuk Prabowo dan Gerindra. Karena itu kita merasa senang dan gembira Pak Sandi bersemangat dalam perjuangan kita," demikian Muzani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA