Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Ibu-ibu Kerjaannya Cuma Goreng, Bambang Pacul: Banyak Orang Belum Belajar Cara Berpikirnya Ibu Mega

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 21 Maret 2022, 21:55 WIB
Soal Ibu-ibu Kerjaannya Cuma Goreng, Bambang Pacul: Banyak Orang Belum Belajar Cara Berpikirnya Ibu Mega
Bambang Wuryanto/Net
rmol news logo Pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terhadap fenomena antrean kaum ibu membeli minyak goreng dianggap melukai hati.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto menegaskan bahwa apa yang disangkakan masyarakat itu merupakan hal yang tidak benar.

"You are wrong. Ibu ketum kan sering gitu, sering melakukan unlearn,” kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini usai rapat kerja bersama Kadensus 88 AT di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (21/3).

Ketua Komisi III DPR RI ini mengklaim bahwa, sebenarnya Megawati tengah mengajarkan masyarakat bahwa kegiatan memasak bukan hanya perihal menggoreng semata namun bisa merebus dan mengukus yang justru menyehatkan.

“Kawan-kawan melihat masih di sini, wah Bu Mega tidak punya hati sama ibu-ibu. Kan bisa digoreng dengan cara lain, pakai minyak kelapa kan ada,” katanya.

"Inilah, mohon izin, yang berkomentar belum belajar ini. Orang belum belajar cara berpiikirnya Ibu Mega. Ibu ketum sering memakai statement yang unlearn. Di sosmed yang berkomentar itu belum faham cara berpikir ibu ketum saya,’ tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA