Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendag Lutfi Belokkan Minyak Goreng ke Isu Mafia, Syahrial Demokrat: Itu Perang Dagang Anda?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 22 Maret 2022, 09:57 WIB
Mendag Lutfi Belokkan Minyak Goreng ke Isu Mafia, Syahrial Demokrat: Itu Perang Dagang Anda?
Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi/Net
rmol news logo Langkah tegas Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi yang akan mengusut mafia minyak goreng harus dibarengi dengan pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution mengatakan, pada dasarnya ia mengapresiasi ketegasan Mendag Lutfi yang akan mengusut mafia minyak goreng.

Namun ketegasan tersebut akan terasa sia-sia jika masyarakat masih sulit untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah.

"Respect! Pak Mendag Lutfi punya niat dan komitmen untuk memberantas mafia migor. Tapi yang lebih penting adalah bagaimana rakyat bisa dapat migor dengan HET yang Anda janjikan," tegas Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Selasa (22/3).

Untuk saat ini, ia menilai Mendag Lutfi lebih fokus menghadirkan minyak goreng murah kepada masyarakat. Hal itu yang paling dibutuhkan masyarakat, dibanding mengalihkan perhatian publik dengan isu mafia minyak goreng.

"Jangan belokkan opini ke soal mafia. Karena bisa jadi cuma perang dagang antara kelompok Anda dengan mafia tersebut. Apa betul begitu?" pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA