Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Tidak Tahu Anggarannya Berapa, Jokowi Terkesan dengan Penataan Pantai Kelapa Lima Kota Kupang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 24 Maret 2022, 14:45 WIB
Meski Tidak Tahu Anggarannya Berapa, Jokowi Terkesan dengan Penataan Pantai Kelapa Lima Kota Kupang
Jokowi saat meresmikan penataan kawasan Kota Kupang di Pantai Kota Lima/RMOL
rmol news logo Penataan sejumlah kawasan di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), membuat terkesan Presiden Joko Widodo. Tapi sayangnya, dia tidak mengetahui besaran anggaran yang habis untuk pembangunan yang dilakukan.

Hal itu disampaikan Jokowi saat meresmikan penataan kawasan Kota Kupang dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), di Pantai Kelapa Lima, Kamis (24/3).

"Saya sangat terkesan sekali hasil penataan kawasan di Kota Kupang," ujar Jokowi.

Jokowi menyebutkan sejumlah kawasan di Kota Kupang yang dilakukan penataan. Di antaranya mulai dari kawasan Kota Lama Kupang, tepatnya di Pantai Lai-Lai Besi Kopan, dan juga di Pantai Kelapa Lima, serta yang ketiga Koridor 3 Jalan Frans Seda.

"Dan juga pembangunan-pembangunan yang berkaitan dengan air minum di Kali Dendeng, serta pembangunan sekolah, pembangunan politeknik," imbuhnya.

Meski terbilang memuaskan, Jokowi mengaku anggaran yang digunakan untuk penataan sejumlah kawasan di Kota Kupang belum dia ketahui.

"Dan pembangunan ini, saya tidak tahu habisnya berapa, yang jelas banyak," ucapnya.

Lebih lanjut, mantan Walikota Solo ini mengharapkan penataan Kota Kupang ini akan mengubah wajah Kota Kupang, mengubah infrastrukturnya menjadi lebih baik.

"Dan, kita harapkan juga akan mengubah wajah destinasi wisatanya dan membuat pengunjung semakin senang dan nyaman berkunjung ke NTT, khususnya Kota Kupang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA