Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Atiqah Hasiholan: Aku Berharap Ibu Tetap Menyuarakan Pemikirannya dan Berpihak Pada Rakyat

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 24 Maret 2022, 22:16 WIB
Aktivis dan pemain teater Ratna Sarumpaet meluncurkan buku autobiografi berjudul "Aku Bukan Politikus" di Cagar Budaya Taman Benyamin Sueb, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis malam (24/3).

Dalam peluncuran buku ini, anak dari Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan menampilkan salah satu karya fenomenal Ratna Sarumpaet, monolog "Marsinah  Menggugat". Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh seniman tutur Aceh, Agus Nuramal Pmitoh.

Atiqah Hasiholan berharap ibunya masih terus berkarya dan menyampaikan aspirasi rakyat lewat pemikiran kritisnya kepada pemerintah.

“Harapan aku sih ibu aku tetap terus berkarya, tetap menyuarakan pemikiran-pemikiran beliau dan tetap berpihak pada rakyat,” ucap Atiqah ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi.

Meski ibunya sudah tidak muda lagi, istri dari aktor tampan Rio Dewanto ini tetap akan mendukung kegiatan ibunya.

“Di usia nyokap yang sekarang ini aku tetap bisa mendukung kegiatan positif yang nyokap lakukan,” imbuhnya.

Atiqah bersyukur pada peluncuran bukunya tersebut tidak ada halangan dan buku yang dikeluarkan ibunya laris manis di pasaran.

“Alhamdulillah ya dari segala aspek semuanya mendukung, cuaca cerah, acara lancar. Diharapkan launching ini bisa laris bukunya,” tutupnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA