Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Musancab, Cara PPP Probolinggo Rebut Kembali Pimpinan DPRD pada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 25 Maret 2022, 01:58 WIB
Gelar Musancab, Cara PPP Probolinggo Rebut Kembali Pimpinan DPRD pada 2024
Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi/RMOLJatim
rmol news logo Penyatuan visi dan misi hingga konsolidasi seluruh kader menjadi hal penting bagi DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo menuju tahun politik 2024. Untuk itu DPC PPP Kabupaten Probolinggo menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), di Brani Kulon Kecamatan Maron, Kamis (24/3).

“Ini ajang konsolidasi mempererat hubungan silaturahmi, agar bisa bekerja dengan baik. Apalagi target PPP meraih pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo,” jelas Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi, seperti dikutip Kantor Berita RMOL Jatim, Kamis (24/3).

Menurut dia, Musancab ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi antara pengurus di setiap tingkatan. Mulai dari DPC, PAC, hingga anak ranting dalam menyonsong kontestasi Pemilu 2024.

“InsyaAllah itu akan sangat mudah tercapai. Apabila kita bisa menghadirkan PPP di hati masyarakat Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Mahdi yang merupakan anggota DPRD Jawa Timur ini mendorong agar para kader PPP menanamkan kecintaannya terhadap partai. Baru setelah itu berbicara terkait Pilkada dan target ke depan.

Ia juga kembali mengingatkan target PPP Kabupaten Probolinggo untuk meraih kursi pimpinan DPRD pada perhelatan Pileg berikutnya. Ia merasa kepengurusannya ini diyakini bisa meraih target tersebut.

"Besar sekali potensi PPP Kabupaten Probolinggo untuk meraih kursi pimpinan DPRD. Kita harus mengubah kebiasaan lama, menjadi kebisaan baru,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Jatim Salim Qurays menambahkan, peluang PPP Kabupaten Probolinggo sangat terbuka meraih pimpinan DPRD pada Pemilu 2024.

“Kita sekarang banyak pengurus milenial PPP berpotensial,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA