Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Muda Kreatif Sumedang Dukung Airlangga Menangkan Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 25 Maret 2022, 15:14 WIB
Anak Muda Kreatif Sumedang Dukung Airlangga Menangkan Pilpres 2024
Anak muda kreatif asal Sumedang, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju di Pilpres 2024 terus mengalir. Kini, dukungan tersebut disampaikan puluhan anak muda kreatif, pelaku UMKM, dan berbagai kelompok masyarakat Kabupaten Sumedang.

Mereka juga menggelar deklarasi bersama komunitas anak muda kreatif yang tergabung dalam Gerakan BerkAH (Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto) di Cinta Cafe, Sumedang, Kamis (24/3).

Hadir dalam deklarasi tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Yogi Yaman Sentosa; Ketua BPC HIPMI Sumedang, Isal Saefurohman; serta Jurubicara Gerakan BerkAH, Ikhwanul Ma'arif.

"Kami yakin Pak Airlangga mampu menjadi Presiden Indonesia mendatang. Sebagai Menko Perekonomian, Pak Airlangga memiliki kepedulian besar terhadap pengembangan ekonomi kreatif dan pemulihan ekonomi nasional," kata Ikhwanul Maarif.

Hal itu tercermin pada kebijakan subsidi KUR untuk UMKM yang kini menjadi 3 persen. Selain itu, pemerintah juga telah menyediakan anggaran pemulihan ekonomi nasional sektor pariwisata dan ekonomi kreatif mencapai Rp 4,55 triliun yang tak lepas dari peran Airlangga.

Tak hanya di pemerintahan, Airlangga juga peduli terhadap regenerasi kepemimpinan nasional yang dimulai dari internal Golkar. Menurut Sekretaris DPD Golkar Sumedang, Yogi Yaman Sentosa, Golkar di era Airlangga peduli terhadap keterlibatan anak muda dalam politik.

"Di bawah kepemimpinan Ketum Airlangga ada Golkar Institute, Golkar concern dalam pengembangan pemimpin muda, sebagai regenerasi pemimpin nasional," lanjut Yogi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA