Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Airlangga Hartarto: Golkar Memperjuangkan Kemaslahatan Rakyat

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 26 Maret 2022, 19:52 WIB
Airlangga Hartarto: Golkar Memperjuangkan Kemaslahatan Rakyat
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Ist
Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, Partai Golkar kembali mempersiapkan diri untuk mencapai target kemenangan dengan melakukan konsolidasi.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menerangkan, partai yang kini dia pimpin menggelar pertemuan dengan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Bali pada Jumat kemarin (25/3).

"Kemarin sore (Jumat, 25/3), saya hadir dalam pertemuan keluarga besar Partai Golkar se-Bali di Denpasar," ujar Airlangga melalui akun Twitternya, Sabtu (26/3).

Airlangga mengatakan, dalam pertemuan tersebut dirinya menyampaikan sejumlah pesan kepada jajaran pengurus, kader, dan juga simpatisan Partai Golkar.

"Saya menyampaikan, bahwa Partai Golkar harus terus menebar optimisme dan kolaborasi, turun dan bantu rakyat, serta konsisten melaksanakan kerja-kerja politik," katanya.

Tujuan utama dari pertemuan tersebut, lanjut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini, Partai Golkar ingin membangun kebersamaan yang sekaligus bisa terus mendukung program-program pemerintah.

"Demi mewujudkan kesejahteraan rakyat dan mengawal pemulihan sosial-ekonomi negara-bangsa yang kita cintai ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Airlangga yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini memastikan jajarannya di Provinsi Bali akan bekerja untuk kepentingan orang banyak baik pada saat ini maupun ke depannya.

"Partai Golkar Bali bergerak bersama rakyat, memperjuangkan kemaslahatan rakyat, sekaligus menyusun dan mempersiapkan kemenangan untuk Pemilu 2024 nanti," ucapnya.

"Saya berharap hal ini bisa menjadi semangat gotong royong kita semua demi mewujudkan cita-cita bersama tersebut," demikian Airlangga.

ARTIKEL LAINNYA