Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komunitas Emak-emak Sumatera Barat Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 27 Maret 2022, 19:53 WIB
Komunitas Emak-emak Sumatera Barat Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Presiden 2024
Deklarasi emak-emak dukung Airlangga Hartarto di Sumatera Barat/Net
rmol news logo Ratusan masyarakat yang didominasi kaum emak-emak mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Deklarasi itu, berlangsung di Pantai Tiram, Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (27/3).

Salah satu inisiator deklarasi, Yeni Laura mengatakan, emak-emak dari berbagai komunitas itu, menilai Airlangga adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia di masa depan.

"Kami menginginkan presiden yang berwawasan luas dan berenergi, semua hal itu menurut kami ada pada Bapak Airlangga Hartarto," kata Yeni Laura.

Leni Laura mengatakan, Airlangga Hartarto yang kini menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, memiliki banyak pengalaman yang teruji. Sehingga, jika Airlangga terpilih menjadi presiden, maka dapat membantu meningkatkan perekonomian Indonesia.

Selain itu, lanjut perempuan praktisi senam ini, Airlangga juga memiliki jiwa olahraga dan terbukti dipercaya sebagai Ketua Umum Umum PB Wushu Indonesia.

"Tentu kami menaruh harapan besar pada bapak Airlangga, dan ingin beliau mendengarkan permintaan kami ini. Semoga Pak John Kenedy nanti menyampaikan kepada Bapak Airlangga," sambungnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar John Kenedy Azis bersama Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman Asmadi yang menghadiri acara tersebut, menyampaikan apresiasi atas antuasias para emak-emak itu.

"Terima kasih. Saya terharu dengan dukungan ini semua dan akan saya sampaikan langsung kepada Pak Airlangga," kata John Kennedy.

"Baru kali ini saya melihat semangat para ibu-ibu yang setinggi ini. Yang hadir juga sangat ramai sekali. Atas nama Pak Airlangga saya menyampaikan penghargaan kepada emak-emak semua," lanjut Ketua DPP Bidang Hukum Partai Golkar tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA