Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Partai Ummat Karawang Resmi Dilantik, Target 6 Kursi Legislatif Dinilai Realistis

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 28 Maret 2022, 08:50 WIB
Partai Ummat Karawang Resmi Dilantik, Target 6 Kursi Legislatif Dinilai Realistis
DPW Partai Ummat Jabar saat melantik Pengurus DPD Partai Ummat Karawang/RMOLJabar
Partai Ummat Jawa barat menargetkan masuk tiga besar di seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Barat pada Pemilu 2024. Pada tahun politik mendatang, Partai Ummat membidik 15 kursi legislatif di Jabar.

Untuk mencapai target tersebut, seluruh pengurus dan kader Partai Ummat harus bekerja keras bahu membahu memajukan partai di Jabar.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Ummat Jabar, Daris, usai pelantikan pengurus DPD Partai Ummat Karawang di Sekretariat Partai Ummat Karawang, Jalan Cisokan Perumnas Adiarsa Karawang, Sabtu kemarin (26/3).

Daris membeberkan, sampai saat ini pihaknya sudah melantik kepengurusan DPD Partai Ummat di 7 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

"Saya optimistis menjelang verifikasi KPU, seluruh pengurus DPD Partai Ummat di Jawa Barat sudah terbentuk dan dilantik, untuk agenda di bulan Ramadhan nanti kami akan terus roadshow ke seluruh Kabupaten dan Kota yang belum dilantik," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Ummat Karawang, Yayan Mulyana bersyukur pengurus DPD Partai Ummat Karawang sudah disahkan dan resmi dilantik. Kemudian sudah mendapatkan SK dari DPP Partai Ummat.

"Kepengurusan DPC Partai Ummat sudah terbentuk di 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang, dan alhamdulillah setelah saya turun mengunjungi DPC DPC di Kabupaten Karawang. Antusias masyarakat Karawang sangat tinggi menyambut kehadiran Partai Ummat di Kabupaten Karawang," ungkapnya.

"Partai Ummat sebagai partai oposisi akan berjuang bersama rakyat yang menginginkan adanya perubahan," tambahnya.

Menurut Yayan, pada Pileg 2024 DPD Partai Ummat Karawang menargetkan 6 kursi legislatif.

"Artinya untuk setiap dapil satu kursi, itu merupakan target yang realistis dan kami optimis akan meraih target tersebut," pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA