Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkunjung ke Tasik, Rizal Ramli: Banyak yang Kesulitan karena Produk Impor China dan Negara Lepas Tangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 28 Maret 2022, 10:24 WIB
Berkunjung ke Tasik, Rizal Ramli: Banyak yang Kesulitan karena Produk Impor China dan Negara Lepas Tangan
Ekonom senior DR. Rizal Ramli ditemani Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M. Massardi menemui kelompok aktivis yang tergabung dalam Rumah Aktivis Institute/Net
rmol news logo Kunjungan daerah dilakukan tokoh senior DR. Rizal Ramli pada akhir pekan kemarin. Salah satu daerah yang disasar adalah Tasikmalaya, Jawa Barat pada Minggu malam (27/3).

Dalam kunjungan ini, Rizal Ramli ditemani oleh Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M. Massardi. Mereka menemui sekelompok aktivis yang tergabung dalam Rumah Aktivis Institute.

Kepada para aktivis tersebut, Rizal Ramli memuji kultur yang ada di Tasik. Di mana orang-orang Tasik dikenal dengan sikap mandiri dan kreatif.

“Banyak produk kerajinan, sulam, mukenah bagus-bagus, dan bisnis kredit,” urai Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu kepada redaksi, Senin (28/3).

Namun demikian, masyarakat Tasikmalaya dan juga rakyat Indonesia pada umumnya sedang mengalami kesulitan. Salah satunya karena Presiden Joko Widodo yang gagal membendung arus barang impor ke dalam negeri.

Bahkan teranyar, Jokowi justru kembali marah-marah karena barang impor yang membludak. Padahal, Jokowi sudah memimpin negeri ini lebih dari 7 tahun.

“Hari ini banyak yang kesulitan, kalah dari produk-produk impor dari China dan negara lepas tangan,” tutup mantan Menko Kemaritiman ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA