Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPD KNPI Jakarta Gelar Musda ke-XV demi Selamatkan Organisasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 28 Maret 2022, 16:28 WIB
DPD KNPI Jakarta Gelar Musda ke-XV demi Selamatkan Organisasi
DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV/Net
rmol news logo Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tingkat Provinsi DKI Jakarta akhirnya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) KNPI ke-XV di Hotel Amaris Jakarta Barat.

Ketua tim karateker DPD KNPI DKI Jakarta, Bintang Wahyu Saputra mengatakan, Musda digelar untuk menjamin keberlangsungan dan kelanjutan roda organisasi yang menjunjung tinggi AD/ART.

"Musda yang dilaksanakan oleh tim karateker ini karena adanya tindakan inskonstitusional. Maka dari itu, kami menggelar Musda ini demi menyelamatkan organisasi KNPI," ujar Bintang dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/3).

Musda ini berjalan lancar dengan diikuti 100 OKP dan DPD II dan menghasilkan ketua terpilih Nadia Yulianda Putri secara aklamasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama mengapresiasi digelarnya Musda. Ia juga menitip pesan kepada jajaran untuk turut menjaga organisasi.  

"Demi perbaikan organisasi pemuda, Musda ini diperlukan. Jangan sampai ada pengkhianatan terhadap konstitusi KNPI," tegas Haris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA