Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Dukung Prabowo Maju 2024, Pengamat: Wajar, Ruang untuk Nyapres dari Gerindra Sudah Tertutup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 28 Maret 2022, 17:05 WIB
Sandiaga Uno Dukung Prabowo Maju 2024, Pengamat: Wajar, Ruang untuk <i>Nyapres</i> dari Gerindra Sudah Tertutup
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno/Net
rmol news logo Ajakan yang dilakukan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Sholahuddin Uno, agar seluruh kader Partai Gerindra dan warga Sumatera Barat untuk mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 bukan sesuatu yang aneh. Terutama karena peluang Sandi untuk jadi Capres dari Gerindra sudah tertutup.

Menurut Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, sangat wajar Sandiaga mendukung Prabowo. Pasalnya, Partai Gerindra dipastikan hanya memiliki calon tunggal untuk maju pada Pilpres 2024, yakni Prabowo Subianto.

"Wajar jika Sandi mendukung Prabowo. Karena Prabowo calon tunggal capres dari Gerindra,” kata Ujang kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (28/3).

Terlebih lagi, ruang bagi Sandiaga untuk maju menjadi calon presiden dari Gerindra sudah tertutup rapat. Selama Prabowo masih ingin Nyapres pada 2024 mendatang, peluang bagi Sandi dipastikan nol.

“Artinya pintu bagi Sandi untuk Nyapres dari Gerindra sudah tertutup. Selama masih ada Prabowo, dan Prabowonya mau Nyapres lagi, maka selama itu pula peluang Sandi tertutup di Gerindra,” tandas Ujang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA