Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mpok Sylvi: Terawan Dokter Terbaik Indonesia, Kami akan Panggil IDI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 29 Maret 2022, 09:21 WIB
Mpok Sylvi: Terawan Dokter Terbaik Indonesia, Kami akan Panggil IDI
Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni/Net
rmol news logo Pemecatan yang dilakukan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terhadap mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Menkes RI) Terawan Agus Putranto turut menyita perhatian DPD RI.

Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni yang membidangi kesehatan, bertanya-tanya apakah keputusan pemecatan itu sudah final. Dia berharap pemecatan masih bisa dipertimbangkan lagi mengingat Terawan merupakan sosok yang pernah berjasa bagi bangsa dan negara.

“Apa tidak ada langkah yang lebih bijak kalau memang ada kekeliruan oleh yang bersangkutan. Tentu ini sebagai catatan kami di Komite III, kami akan memanggil IDI untuk memberikan informasi dan klarifikasi,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (29/3).

Senator asal Provinsi DKI Jakarta justru turut mengapresiasi jasa yang pernah dibuat oleh Terawan. Dia bahkan yakin Vaksin Nusantara yang digarap Terawan mampu mengakselerasi penanganan pandemi Covid-19.

“Tidak sekadar mendukung tapi saya juga sudah disuntik Vaksin Nusantara oleh Dokter Terawan pada tempo lalu,” urainya.

Atas jasa-jasanya tersebut, perempuan yang akrab disapa Mpok Sylvi ini menilai bahwa Terawan berhak diperjuangkan agar mendapatkan keputusan yang bijak.

“Pasalnya dr Terawan adalah salah satu dokter terbaik yang dimiliki Indonesia. Banyak prestasinya, kami akan memperjuangkannya,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA