Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUI: Tolong, Para Menteri Berhentilah Menggalang Kekuatan Demi Presiden Tiga Periode

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 01 April 2022, 09:14 WIB
MUI: Tolong, Para Menteri Berhentilah Menggalang Kekuatan Demi Presiden Tiga Periode
Wakil Ketua MUI, Anwar Abbas/RMOL
rmol news logo Komitmen Presiden Joko Widodo untuk tetap taat pada konstitusi jadi momentum bagi elite partai politik dan menteri kabinet menghentikan wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Berdasarkan hal demikian, diharapkan para menteri dan tokoh politik di negeri ini untuk berhenti melakukan manuver dan merekayasa serta menggalang dukungan untuk Pak Jokowi diperpanjang,” tegas Wakil Ketua MUI, Anwar Abbas kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (1/4).

Anwar menegaskan persoalan bangsa ini belum usai, seperti penanganan Covid-19 yang carut-marut, melonjaknya harga sembako, banyaknya tingkat kriminalitas di jalanan, pengangguran, dan utang negara yang semakin merangkak naik.

Persoalan itu seharusnya menjadi fokus pemerintah, bukan malah menggaungkan wacana penundaan pemilu dan atau perpanjangan masa jabatan presiden.

"Tolong, para menteri dan para tokoh politik di negeri ini supaya jangan lagi melakukan penggalangan-penggalangan kekuatan yang bertentangan dengan semangat reformasi dan apa yang sudah ada dalam hukum dasar kita, yaitu UUD 1945,” demikian Anwar Abbas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA