Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ilham Nurhidayatullah Jadi Ketum Hima Persis, Wasekjen Gerindra: Momentum Awal Menuju Puncak Kejayaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 04 April 2022, 08:31 WIB
Ilham Nurhidayatullah Jadi Ketum Hima Persis, Wasekjen Gerindra: Momentum Awal Menuju Puncak Kejayaan
Ilham Nurhidayatullah (kiri) terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) periode 2022 hingga 2024/Net
rmol news logo Ucapan selamat atas terpilihnya Ilham Nurhidayatullah sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) periode 2022 hingga 2024 disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Fuji Abdul Rohman.

Dia berharap keterpilihan Ilham Nurhidayatullah menjadi momentum awal untuk membawa Hima Persis menuju puncak kejayaan.

"Saya ucapkan selamat kepada adinda Ilham,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Senin (4/4).

Lebih jauh, pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Wakil Ketua DPR RI bidang Ekonomi dan Keuangan ini berpesan, agar Hima Persis terus memperkuat konsolidasi organisasi serta memberikan sumbangsih nyata bagi pembangunan nasional.

"Perlu diingat bahwa sejarah panjang bangsa ini tidak terlepas dari peran kaum intelektual sebagai motor penggerak perubahan. Untuk itu, saya fikir, Hima Persis mampu mengambil peran strategis dan menjadi semangat baru, baik berupa ide gagasan maupun aksi nyata," kata Fuji.

Terakhir, politisi muda yang pernah mengenyam pendidikan di Ciamis ini juga mengingatkan tentang pentingnya semangat kolaborasi dan adaptif dengan berbagai inovasi dan perubahan zaman di era distrupsi, demi mewujudkan cita-cita dan visi-misi organisasi.

Muktamar ke-X Hima Persis yang digelar di Provinsi Banten telah berjalan dengan sukses. Muktamar berlangsung pada tanggal 28 hingga 31 Maret 2022 di Kota Serang dan Kabupaten Lebak, Banten.

Muktamar ke-X Hima Persis itu mengantarkan Ilham Nurhidayatullah sebagai Ketua Umum Terpilih Hima Persis untuk Periode 2022 hingga 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA