Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rizal Ramli: Ketetapan Mbak Mega untuk Taat Konstitusi Diterpedo Tangan Kanan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 April 2022, 14:33 WIB
Rizal Ramli: Ketetapan Mbak Mega untuk Taat Konstitusi Diterpedo Tangan Kanan Jokowi
Begawan ekonomi Rizal Ramli/Net
rmol news logo Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri nampaknya sedang diuji untuk bisa mempertahankan sikapnya untuk taat konstitusi. Utamanya, pada pembatasan masa jabatan presiden maksimal dua periode.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Megawati Soekarnoputri memang sudah menegaskan PDIP taat konstitusi dan menolak wacana perpanjangan masa jabatan presiden menjadi tiga periode.

Bagi begawan ekonomi Rizal Ramli, saat ini, seperti ada pertarungan tidak kasat mata dari orang-orang dekat Presiden Joko Widodo yang gencar merongrong sikap Megawati.

"Ketetapan Mbak Mega @PDIP untuk taat konstitusi terus diterpedo, digrogoti secara sistemastis oleh tangan kanan @jokowi," ujar Rizal Ramli dalam cuitan akun Twitternya, Senin (4/4).

Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur ini mempertanyakan, apakah memang orang-orang dekat Jokowi sudah merasa jagoan sampai begitu ngotot menyuarakan perpanjangan masa jabatan presiden.

"Memang sudah merasa jagoan ya untuk melaksanakan kudeta konstitusi, benar jagoan? Congkaknya luar biasa," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA