Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Menterinya Stop Bicara Tunda Pemilu, Noel Joman Puji Jokowi Seorang Demokratik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 06 April 2022, 19:30 WIB
Minta Menterinya Stop Bicara Tunda Pemilu, Noel Joman Puji Jokowi Seorang Demokratik
Ketua relawan Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer/Net
rmol news logo Larangan untuk menteri berpolemik penundaan Pemilu 2024 atau perpanjangan masa jabatan tiga periode dianggap sebagai bukti jika Presiden Joko Widodo menolak perpanjangan jabatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan oleh Ketua relawan Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer alias Noel yang memberikan pujian atas pernyataan Presiden Jokowi baru-baru ini yang meminta menterinya untuk menghentikan polemik penundaan Pemilu 2024.

"Ini bukti presiden adalah seorang yang demokratik. Meski beliau dikelilingi kaum oligarki kaya yang ingin mengedepankan kepentingan kelompoknya, Presiden tetap lugas menolak," ujar Noel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (6/4).

Noel mengaku, pihaknya akan terus menjaga Jokowi agar tidak teradiasi pemikiran antidemokrasi dari kalangan oligarki Istana yang menjauhkan Jokowi dari rakyat.

"Jokowi harus dijaga dari pemikiran jahat. Kami kalangan sipil pro demokrasi menentang cita-cita otoritarian tersebut," kata Noel.

Karena menurut Noel, banyak dampak dari pemikiran otoritarian soal perpanjangan masa jabatan presiden tersebut.

Kata Noel, salah satunya, pemerintah hanya akan mengundang kontroversi politik di kalangan pimpinan partai politik koalisinya dan para menteri dari kalangan profesional dengan propaganda isu Jokowi tiga periode.

"Ketiganya berujung kepada instabilitas yang akan menyusahkan rakyat sendiri. Jadi stop sejak sekarang wacana tersebut," pungkas Noel.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA